Warna Baru d'Masiv

Kompas.com - 02/01/2014, 18:52 WIB
Para personel band d'Masiv berlatih di Musica Studios, Jakarta, Senin (18/2/2013), untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2013 di Jakarta. Mereka mendapat jadwal manggung pada hari kedua festival itu, Sabtu (2/3/2013). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPara personel band d'Masiv berlatih di Musica Studios, Jakarta, Senin (18/2/2013), untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2013 di Jakarta. Mereka mendapat jadwal manggung pada hari kedua festival itu, Sabtu (2/3/2013).
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Sepulang dari tampil di Irlandia, para awak band d'Masiv meluncurkan lagu baru berjudul "Salah Paham". Bisa dibilang, itulah oleh-oleh Rama (gitar), Kiki (gitar), Ray (bas), Wahyu (drum), dan Rian (vokal) dari perjalanan mereka ke sana.

"Di sana kami membuat klip video lagu baru itu. Lagu dan klip videonya sudah bisa dilihat di Youtube," tutur Rama, Senin (30/12/2013), di Bandung.

Ia menceritakan, lagu itu merupakan single pertama dari album keempat d’Masiv. "Album kami yang pertama sampai ketiga ditangani Mas Capunk Java Jive. Yang keempat ditangani Mas Denny Chasmala,” katanya.

Menurut Rama, pergantian produser itu bukan karena ia dan kawan-kawan sudah jenuh, melainkan ingin tampil lebih segar dan berbeda. Apabila menengok ke belakang, album garapan Capunk sukses besar di pasar. Lagu-lagu yang membawa nama d'Masiv meroket, antara lain, "Cinta Ini Membunuhku", "Jangan Menyerah", dan "Natural".

"Iya, alhamdulillah sukses. Sekarang kami ingin tampil dengan warna lagu yang beda, semoga bisa sukses seperti album sebelumnya," harap Rama.

Penggarapan album itu kini sudah mencapai sekitar 80 persen. Menurut rencana, album baru d’Masiv akan dirilis awal 2014. (TRI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.