Video "Topless" Beredar, Shinta Bachir Mengaku Kecolongan

Kompas.com - 07/01/2014, 10:19 WIB
Shinta Bachir KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAShinta Bachir
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Memulai awal 2014, artis peran Shinta Bachir mengaku sempat stres lantaran video yang memperlihatkan ia bertelanjang dada alias topless beredar di YouTube.

"Masalah video itu ya, ya sudahlah, saya enggak mau mikirin, nanti saya sakit. Pas malam Tahun Baru itu saya stres," kata Shinta dalam wawancara di Studio ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Shinta mengatakan pula bahwa ia kecolongan.  Menurutnya, gambar-gambar yang menampilkan ia berganti pakaian berdurasi satu menit 24 detik itu terekam ketika jeda shooting sebuah film horor yang dibintanginya.

"Sebenarnya di cerita filmnya saya mau kabur dari pulau itu. Terus, ada kecolongan pas saya mau adegan ganti baju. Pas adegan ganti bajunya enggak diambil lagi, semua orang keluar dari kamar itu, tapi kamera ketinggalan di situ," cerita Shinta.

"Karena sama teman, biasa, saya bilang, 'Hei sudah dimatiin belum (kameranya) nih, gue mau ganti nih'," lanjutnya.

Atas kejadian itu Shinta mengaku kecewa. "Saya juga punya perasaan, enggak mungkin menelanjangi diri saya. Dari kemarin saya enggak mau nanggapin karena itu hal yang enggak baik," tekan Shinta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X