Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video "Topless" Beredar, Shinta Bachir Mengaku Kecolongan

Kompas.com - 07/01/2014, 10:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Memulai awal 2014, artis peran Shinta Bachir mengaku sempat stres lantaran video yang memperlihatkan ia bertelanjang dada alias topless beredar di YouTube.

"Masalah video itu ya, ya sudahlah, saya enggak mau mikirin, nanti saya sakit. Pas malam Tahun Baru itu saya stres," kata Shinta dalam wawancara di Studio ANTV, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Shinta mengatakan pula bahwa ia kecolongan.  Menurutnya, gambar-gambar yang menampilkan ia berganti pakaian berdurasi satu menit 24 detik itu terekam ketika jeda shooting sebuah film horor yang dibintanginya.

"Sebenarnya di cerita filmnya saya mau kabur dari pulau itu. Terus, ada kecolongan pas saya mau adegan ganti baju. Pas adegan ganti bajunya enggak diambil lagi, semua orang keluar dari kamar itu, tapi kamera ketinggalan di situ," cerita Shinta.

"Karena sama teman, biasa, saya bilang, 'Hei sudah dimatiin belum (kameranya) nih, gue mau ganti nih'," lanjutnya.

Atas kejadian itu Shinta mengaku kecewa. "Saya juga punya perasaan, enggak mungkin menelanjangi diri saya. Dari kemarin saya enggak mau nanggapin karena itu hal yang enggak baik," tekan Shinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com