Manajer Radja: Jane Shalimar Butuh Pencitraan

Kompas.com - 07/01/2014, 23:15 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak manajemen band Radja mengendus ada maksud lain dari jumpa pers yang diadakan oleh artis peran Jane Shalimar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2013). Selaku manajer Radja, Rida menilai bahwa Jane Shalimar (JS), yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2014, butuh pencitraan.

"Kami maklum kalau JS, yang mau nyaleg, butuh pemberitaan," ucap Rida kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon di Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Dalam jumpa pers yang digelarnya, Jane mengatakan bahwa ia telah melaporkan manajemen Radja ke Polda Metro Jaya dengan tudingan telah melakukan penggelapan, pencurian, dan penadahan berkait dengan kontrak sebuah bangunan rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rida mengaku sengaja membiarkan Jane.

"Biar saja, biar dia dapat pemberitaan kalau tujuannya pencitraan. Kami diam saja, kasih (kesempatan Jane) saja," ujar Rida.

Rida percaya bahwa tujuan Jane menggelar jumpa pers, untuk menyeret manajemen Radja berurusan dengan hukum, tak akan berhasil.

"Masalah ini sebenarnya sudah lama, sudah sampai di kejaksaan. Sebenarnya sudah akan keluar SP3 (surat perintah penghentian penyidikan). Polisi saja bilang dan ketawa, kasus ini sama seperti maling teriak maling," ungkap Rida.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.