Eva Celia Ingin Punya Album Lagu Sendiri

Kompas.com - 12/01/2014, 15:16 WIB
Eva Celia Lesmana, putri Indra Lesmana, menyanyi dalam Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2013). KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAEva Celia Lesmana, putri Indra Lesmana, menyanyi dalam Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak semua penyanyi senang membawakan lagu orang lain, misalnya Eva Celia (21). Selama setahun di Jakarta, setelah sekolah musik di Los Angeles, AS, ia banyak menerima tawaran naik panggung. Oleh karena belum punya album lagu sendiri, ia menyanyikan lagu orang lain.

”Aku pengin membawakan laguku sendiri,” ujarnya, Rabu (8/1) malam, saat menemani ibunya, Sophia Latjuba, ke acara syukuran pendukung pertunjukan Wayang Orang Rock Ekalaya.

Eva menolak disebut memiliki standar tertentu dalam memilih lagu. ”Bukan begitu. Sebenarnya enggak masalah membawakan lagu orang lain, tetapi selama setahun manggung aku banyak menyanyi lagu cover (version). Itu cukuplah,” ujarnya.

Sementara ini ia akan membawakan lagu ciptaan ayahnya, musisi Indra Lesmana. Berkaitan dengan hal itu pula, Eva lebih memilih untuk naik panggung di acara ayahnya. Lagi pula ia merasa cocok bermain bersama Indra. ”Kami pernah main sepanggung. Ayah memainkan pianika, aku main piano,” ujarnya.

Itu sebabnya Eva, yang bermain dalam film berjudul Adriana, ingin segera punya album lagu. Ia masih mengumpulkan materi lagu. ”Semoga Maret nanti bisa diluncurkan,” kata Eva. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.