Menonton "The Raid 2", Seorang Pria Tiba-tiba Pingsan

Kompas.com - 22/01/2014, 18:37 WIB
EditorAti Kamil
PARK CITY, KOMPAS.com — Seorang pria yang diperkirakan berusia awal 30-an jatuh pingsan ketika menonton film The Raid 2: Berandal, yang diputar perdana dalam Sundance Film Festival 2014, Selasa (21/1/2014) malam waktu setempat, di Eccles Theater, Park City, Utah, AS. Pemutaran film yang sedang berjalan pun dihentikan sementara.

Ketika mengetahui pria itu pingsan, orang-orang yang berada di tengah tempat yang luas tersebut berteriak meminta pemutaran film itu dihentikan. Mereka lantas mengarahkan cahaya dari telepon genggam mereka ke pria tersebut.

Pemutaran film yang disutradarai oleh Gareth Evans serta dibintangi oleh, antara lain, Iko Uwais dan Julie Estelle, itu sempat masih berjalan selama kira-kira dua menit, sebelum akhirnya lampu teater tersebut dinyalakan dan para petugas teater itu dipanggil.

Namun, tak lama kemudian, pria tersebut terlihat siuman. Segera setelah itu, ia tampak bisa berjalan dengan tenaganya sendiri dengan bantuan para petugas teater tersebut. Para petugas pemberi pertolongan pertama terlihat datang untuk memeriksanya.

Pria itu terlihat sangat pucat, tetapi mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia terdengar pula mengatakan bahwa sudah dua hari berada di Park City, dan mengeluh soal rasa sakit yang dialaminya karena ketinggian.

Pemutaran film tersebut kemudian dilanjutkan setelah sempat dihentikan selama kira-kira lima menit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.