Daniel Mananta: The Raid 2 Disambut Meriah di Sundance

Kompas.com - 22/01/2014, 19:03 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemutaran perdana film The Raid 2: Berandal sudah digelar pada Selasa (21/1/2014) malam waktu setempat di Eccles Theater, Park City, Utah, AS, dalam Sundance Film Festival 2014. Melalui aku Twitter-nya, pembawa acara Daniel Mananta, yang berkesempatan hadir dalam festival tersebut, mengatakan bahwa film itu mendapat sambutan meriah.

"Just finished watching RAID 2 Berandal on Sundance Film Festival 2014. STANDING OVATION!! Indonesian Invation in Sundance!!! #Raid2," tulis sang produser film Killers, yang pemutaran perdana filmnya itu juga dilakukan dalam festival yang sama.

Daniel, pada akun Instagram-nya, juga memajang sejumlah foto yang memerlihatkan bagaimana meriahnya sambutan para penonton di sana untuk film yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh, antara lain, Iko Uwais dan Julie Estelle tersebut.

The Raid 2: Berandal, yang merupakan lanjutan dari The Raid: Redemption, akan diputar di Indonesia mulai Maret 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.