"The Raid 2: Berandal" Akan Diputar Serentak di AS dan Indonesia

Kompas.com - 23/01/2014, 18:59 WIB
|
EditorAti Kamil

PARK CITY, KOMPAS.com
 — Jadwal pemutaran film The Raid 2: Berandal di gedung-gedung bioskop Tanah Air akhirnya diumumkan. Jadwal itu akan sama dengan yang di AS.

"Semoga kebanggan dari hasil kerja keras kami dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia pada 28 Maret 2014 saat The Raid 2 Berandal di bioskop, yang rilis serentak dengan wilayah di Amerika Serikat," tulis pihak Merantau Films, rumah produksi yang membuat The Raid 2,  dalam rilisnya yang diterima oleh Kompas.com.

Sebelumnya, world premiere The Raid 2 sudah dilangsungkan di Eccless Theatre, Park City, Utah, AS, pada Senin (21/1/2014) mulai pukul 21.15 waktu setempat atau Selasa (22/1/2014) pukul 07.45 WIB, dalam Sundance Film Festival 2014. Sambutan hangat diraih untuk film itu. Permintaan foto bersama dan tanda tangan membanjiri para bintang film tersebut.

"Antusiasme sebelum acara screening juga sangat terasa dengan banyaknya antrian calon penonton, juga permintaan foto bareng dan tanda tangan bahkan di saat film belum ditayangkan," lanjut pihak yang sama dalam rilis itu.

Mewakili Merantau Films dalam ajang tersebut, hadir Gareth Evans (sutradara), Iko Uwais (pemeran Rama), Yayan Ruhiyan (Prakoso), Julie Estelle (Hammer Girl atau Alicia), Arifin Putra (Uco), dan Oka Antara (Eka). Seusai pemutaran film tersebut, Iko mendemonstrasikan gerakan silatnya secara langsung untuk para penonton film itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.