Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Raid 2: Berandal" Akan Diputar Serentak di AS dan Indonesia

Kompas.com - 23/01/2014, 18:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


PARK CITY, KOMPAS.com
 — Jadwal pemutaran film The Raid 2: Berandal di gedung-gedung bioskop Tanah Air akhirnya diumumkan. Jadwal itu akan sama dengan yang di AS.

"Semoga kebanggan dari hasil kerja keras kami dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia pada 28 Maret 2014 saat The Raid 2 Berandal di bioskop, yang rilis serentak dengan wilayah di Amerika Serikat," tulis pihak Merantau Films, rumah produksi yang membuat The Raid 2,  dalam rilisnya yang diterima oleh Kompas.com.

Sebelumnya, world premiere The Raid 2 sudah dilangsungkan di Eccless Theatre, Park City, Utah, AS, pada Senin (21/1/2014) mulai pukul 21.15 waktu setempat atau Selasa (22/1/2014) pukul 07.45 WIB, dalam Sundance Film Festival 2014. Sambutan hangat diraih untuk film itu. Permintaan foto bersama dan tanda tangan membanjiri para bintang film tersebut.

"Antusiasme sebelum acara screening juga sangat terasa dengan banyaknya antrian calon penonton, juga permintaan foto bareng dan tanda tangan bahkan di saat film belum ditayangkan," lanjut pihak yang sama dalam rilis itu.

Mewakili Merantau Films dalam ajang tersebut, hadir Gareth Evans (sutradara), Iko Uwais (pemeran Rama), Yayan Ruhiyan (Prakoso), Julie Estelle (Hammer Girl atau Alicia), Arifin Putra (Uco), dan Oka Antara (Eka). Seusai pemutaran film tersebut, Iko mendemonstrasikan gerakan silatnya secara langsung untuk para penonton film itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com