Adly Fairuz: Rumah Gue Juga Pernah Kebanjiran

Kompas.com - 25/01/2014, 16:33 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehadiran artis peran dan musik Adly Fairuz (26) ke posko bantuan banjir di Universitas Borobudur, Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (24/1/2013), disambut hangat oleh para korban banjir di sekitar posko itu. Ia datang untuk membantu dan menghibur mereka.

"Di sini menghibur, tapi kan gue enggak sendiri, tapi juga sama tim dari MNCTV, ngasih sembako, popok, segala macam," terang pemilik nama lengkap Ahmad Adly Fairuz ini.

Bukan kali ini saja Adly menemui para korban banjir. Tahun kemarin ia naik perahu karet untuk melihat lokasi banjir. Memberi bantuan diakuinya menjadi agenda rutin dirinya dan keluarga.

"Tahun kemarin naik perahu karet. Ya, sedih melihatnya. Tahun ini lebih sering kasih bantuan aja, kayak hari ini," lanjutnya.

Adly mengaku pula pernah mengalami kebanjiran ketika masih tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal itu menjadi salah satu alasan baginya untuk sering membantu para korban banjir.

"Dulu rumah gue juga banjir. Jadi, tahu repot dan segala macam yang korban rasain sekarang," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.