Sonya Fatmala Menunggu Kostum

Kompas.com - 11/02/2014, 12:33 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Saya dalam perjalanan ke Bogor, ada urusan pemotretan untuk film terbaru saya yang berjudul 17 Tahun ke Atas," kata model dan artis film Sonya Fatmala (20) saat dihubungi, Senin (10/2).

Sonya menuturkan, film itu merupakan film layar lebar keduanya. Film itu berkisah tentang empat remaja bersahabat, peran yang tak terlalu jauh dari kesehariannya. Sonya pun serius mempersiapkan diri untuk peran tersebut.

Pengambilan gambar berlangsung di Bogor dan Dago Pakar, Bandung. Shooting-nya tak hanya di dalam rumah, tetapi juga di kafe dan lingkungan sekitarnya.

"Saya mau banget diajak main film yang shooting-nya jauh sekalian, seperti Bali atau kota lain. Biar bisa jalan-jalan," katanya.

Mahasiswi Jurusan Marketing Communication Fakultas Komunikasi dan Multimedia Universitas Binus, Kemanggisan, Jakarta, ini mengatakan, dia sengaja memilih jurusan itu karena ingin tetap kuliah dan bisa kerja sekaligus.

"Jurusan ini lebih santai ketimbang manajemen, he-he," ujar pemeran Kasih di sinetron Kasih dan Amara ini.

Selain sibuk kuliah dan shooting film, Sonya juga akan tampil di sinetron kejar tayang produksi MD Entertainment, Putri Duyung.

"Saya belum muncul karena masih menunggu kostum putri duyung yang dibuat di salah satu negara di Eropa. Kostum itu harus lentur dan tahan dipakai di air," tuturnya. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.