Lebih dari Rp 1,7 M untuk Korban Bencana, Donasi dari Konser Amal Gitaris di BBJ

Kompas.com - 12/02/2014, 23:20 WIB
Para gitaris Tanah Air yang tampil dalam konser penggalangan dana 'Dari Gitaris untuk Indonesia' di Bentara Budaya Jakarta, 12 Februari 2014. Konser yang menampilkan 47 orang gitaris ini mampu menghimpun dana bantuan untuk bencana alam sebesar Rp 1,7 miliar. KOMPAS IMAGES / VITALIS YOGI TRISNAPara gitaris Tanah Air yang tampil dalam konser penggalangan dana 'Dari Gitaris untuk Indonesia' di Bentara Budaya Jakarta, 12 Februari 2014. Konser yang menampilkan 47 orang gitaris ini mampu menghimpun dana bantuan untuk bencana alam sebesar Rp 1,7 miliar.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sampai empat jam, 47 musisi papan atas, yang mayoritas adalah gitaris berkelas Indonesia, mengumpulkan lebih dari Rp 1,7 miliar untuk para korban bencana di seluruh Indonesia. Inilah hasil dari Malam Konser Amal dari Gitaris untuk Indonesia di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (12/2/2014) malam.

"Total dana yang terkumpul lebih dari Rp 1,729 miliar dan 10 dollar Singapura untuk korban bencana," kata Dewa Budjana, inisiator perhelatan ini. Dana tersebut diserahkan kepada Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas untuk disalurkan kepada para korban bencana di seluruh Indonesia.

Konser yang dikemas dalam 14 penampilan ini disiarkan langsung melalui Kompas TV dan Motion Radio dan dapat disimak melalui streaming di http://www.streamtroopers.com di internet.

Donasi terkumpul menggunakan rekening Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di rekening Bank Mandiri bernomor 122-00-0597640-5 dan kotak-kotak yang diedarkan relawan Kompas di lokasi konser.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X