Hotman: Wajah Indo Jennifer Dunn Memikat Wawan

Kompas.com - 14/02/2014, 17:47 WIB
Artis Jennifer Dunn di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (14/2/2014). Jennifer telah diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. DIAN MAHARANIArtis Jennifer Dunn di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (14/2/2014). Jennifer telah diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mengaku telah menerima mobil Toyota Alphard Vellfire dari tersangka kasus korupsi alat kesehatan Provinsi Banten, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Pemberian ini, menurut Hotman, sebagai "pelicin" agar kliennya mau bergabung di production house (PH) atau rumah produksi yang didirikan Wawan.

"Jadi, Jennifer mengakui mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan pekerjaan karena Jennifer diajak masuk di PH-nya," kata Hotman yang mendampingi Jennifer seusai diperiksa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Menurut Hotman, suami Airin Rachmi Diany itu mengajak mantan terpidana kasus penyalahgunaan narkoba tersebut bergabung ke PH miliknya karena tertarik dengan wajah bule Jennifer.

"Karena setelah dia susah mencari cewek indo masuk di PH-nya, untuk di PH-nya dia pikir-pikir. Apalagi setelah dia (Jennifer) sedot lemak menjadi indo yang cantik," ujar Hotman.

Jennifer sendiri mengenal Wawan pada Juni 2013. "Kenal Wawan sekitar bulan Juni. Mobil itu ditawarkan supaya mau masuk di PH-nya itu sekitar bulan September 2013," kata Hotman.

Hotman berani menjamin, dalam perkenalan singkat itu, Jennifer tak pernah menjalin hubungan spesial dengan Wawan. "Kalau mau yang kuat adalah 'tidak ada hubungan pacaran', iya kan?" tekan Hotman.

"Enggak ada," timpal Jennifer. "Enggak ada hubungan kekasih," sambung Hotman. "Enggak ada," timpal Jennifer lagi. "Enggak ada hubungan spesial," tuntas Hotman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.