Hotman Sebut Kecantikan Jennifer Dunn Kalahkan Artis Hollywood

Kompas.com - 14/02/2014, 18:36 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, mengungkapkan kliennya telah melakukan sedot lemak atau liposuction. Jennifer pun tampak lebih langsing ketika mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (14/2/2014).

"Yang jelas Jennifer lebih cantik dari foto-foto dulu, dia lebih langsing karena sudah liposuction," kata Hotman.

Bahkan, menurut Hotman, kecantikan Jennifer mengalahkan artis-artis Hollywood.

Sementara itu, Jennifer yang berdiri di samping Hotman tak mengeluarkan sepatah kata pun ketika disebut demikian.

"Jadi sudah mengalahkan artis hollywood. Yang di foto kan agak gendut," ujarnya.

Jennifer datang memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jennifer mengakui, mobil Toyota Vellfire warna putih B 510 JDC merupakan pemberian Wawan. Mobil itu kini telah disita KPK.

Ia mengaku hanya berteman dengan Wawan dan punya hubungan kerja. Selain Jennifer, hari ini KPK juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap model Chaterine Wilson sebagai saksi kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Wawan.

Terkait dugaan pencucian uang Wawan, KPK telah menyita lebih dari 30 mobil dan sebuah Harley-Davidson yang diduga milik Wawan. Beberapa di antaranya merupakan mobil mewah bermerek Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Rolls-Royce.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.