Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Roger Ditemukan, Jarum Suntik Menancap di Lengannya

Kompas.com - 17/02/2014, 11:16 WIB
Robertus Belarminus

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Roger Danuarta (33) ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) malam (sebelumnya ditulis Senin dini hari-red). Saat Roger ditemukan, jarum suntik masih menancap di lengannya. 

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyad Kaharni mengatakan, Roger pertama kali ditemukan oleh warga yang melihat kendaraan tersebut terparkir di tengah jalan tersebut. Saat ditemukan, Roger dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Kondisi sedang tertidur. Saat dilihat, ditemukan jarum suntik yang masih tertancap di lengan kanan," kata Mulyadi, di Polsek Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Setelah kejadian itu dilaporkan ke petugas Polsek Pulogadung, Roger dibawa ke rumah sakit Omni untuk mendapat perawatan. Roger diduga kuat dalam kondisi overdosis.

"Setelah kondisi pulih dilakukan pemeriksaan di Polsek sekitar pukul 02.00," ujar Mulyadi.

Adapun barang bukti yang diamankan ialah daun ganja kering dengan berat bruto 15,70 gram, heroin dengan berat bruto 1,50 gram. Roger masih ditahan di Polsek Pulogadung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com