Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Tes Dokter, Roger Danuarta Positif Narkoba

Kompas.com - 17/02/2014, 11:50 WIB
Robertus Belarminus

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Roger Danuarta ditahan di Polsek Pulogadung lantaran ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan sejumlah narkoba di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) malam pukul 23.10 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Roger positif menggunakan narkoba. "Hasil tes urine (Roger) dinyatakan positif (narkoba) oleh dokter," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, di Polsek Metro Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Menurut Mulyadi, Roger diketahui sehabis berkumpul bersama teman-temannya di kawasan Kelapa Gading. Roger kemudian berniat pulang ke arah kawasan BSD. Namun, sebelum ke BSD, Roger mengantar temannya yang berinisial M di kawasan Kayu Putih.

"Temannya turun di situ. Sudah kita cari, inisialnya M," ujar Mulyadi.

Setelah mengantar M, Roger ditemukan tak sadarkan diri di tengah jalan. Polisi menyatakan jarum suntik masih menancap pada tangan kanan Roger.

Adapun barang bukti yang diamankan ialah daun ganja dengan berat bruto 15,70 gram, heroin berat bruto 1,50 gram. Roger masih ditahan di Mapolsek Pulogadung untuk pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com