Hasil Tes Dokter, Roger Danuarta Positif Narkoba

Kompas.com - 17/02/2014, 11:50 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni menunjukan barang buktik narkoba dari artia Roger Danuarta. Senin (17/2/2014). KOMPAS.COM/ROBERTUS BELLARMINUSKapolres Metro Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni menunjukan barang buktik narkoba dari artia Roger Danuarta. Senin (17/2/2014).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Roger Danuarta ditahan di Polsek Pulogadung lantaran ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan sejumlah narkoba di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) malam pukul 23.10 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Roger positif menggunakan narkoba. "Hasil tes urine (Roger) dinyatakan positif (narkoba) oleh dokter," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, di Polsek Metro Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Menurut Mulyadi, Roger diketahui sehabis berkumpul bersama teman-temannya di kawasan Kelapa Gading. Roger kemudian berniat pulang ke arah kawasan BSD. Namun, sebelum ke BSD, Roger mengantar temannya yang berinisial M di kawasan Kayu Putih.

"Temannya turun di situ. Sudah kita cari, inisialnya M," ujar Mulyadi.

Setelah mengantar M, Roger ditemukan tak sadarkan diri di tengah jalan. Polisi menyatakan jarum suntik masih menancap pada tangan kanan Roger.

Adapun barang bukti yang diamankan ialah daun ganja dengan berat bruto 15,70 gram, heroin berat bruto 1,50 gram. Roger masih ditahan di Mapolsek Pulogadung untuk pemeriksaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.