Di Dalam Mobil, Roger Minta Temannya Suntikkan Heroin

Kompas.com - 17/02/2014, 13:04 WIB
Roger Danuarta memberikan keterangan di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur. Senin (17/2/2014). Ia tengah dimintai keterangan polisi terkait penggunaan narkoba. KOMPAS.COM/ROBERTUS BELLARMINUSRoger Danuarta memberikan keterangan di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur. Senin (17/2/2014). Ia tengah dimintai keterangan polisi terkait penggunaan narkoba.
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian menyatakan Roger Danuarta (33) memakai narkoba jenis heroin di dalam mobil Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY. Mantan kekasih Sheila Marcia tersebut dibantu temannya yang berinisial M, untuk menyuntikkan heroin di tangannya.

"Pakainya saat di dalam mobil, sebelum kawannya M meninggalkan RD tersebut. M membantu menyuntikkan heroin itu," kata Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, di Mapolsek Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Menurut Mulyadi, heroin tersebut milik M. M menumpang mobil Roger dan turun di Kayu Putih. Kebetulan, Roger dari Kelapa Gading hendak menuju kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Menurut Mulyadi, Roger mengaku belum lama menggunakan narkoba. "Pengakuan baru tiga bulan. Sementara kita periksa di Polsek dulu," ujar Mulyadi.

Adapun kondisi Roger saat ini, menurutnya, dalam keadaan sehat. Roger sudah didampingi pengacara dan keluarga.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X