Roger Danuarta Mengaku Baru 3 Bulan Gunakan Heroin

Kompas.com - 17/02/2014, 13:07 WIB
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan pingsan di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJIArtis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan pingsan di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur.
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Pesinetron Roger Danuarta (33) mengaku baru tiga bulan menggunakan barang haram ganja dan heroin.

"Yang bersangkutan menggunakan barang itu di dalam mobil pas di TKP dan mengaku baru pakai heroin tiga bulan," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Mapolsek Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Roger baru saja dari daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengantar temannya berinisial M. Ia dan M sempat turun dari mobil di daerah Kayu Putih, kemudian mengonsumsi narkoba di dalam mobil. 

Selain mengamankan Roger, lanjut Mulyadi, pihaknya juga menyita barang bukti berupa narkotika yang ditemukan di dalam mobil Roger. Barang bukti yang disita ialah narkoba jenis ganja dengan berat bruto 15,70 gram dan narkoba jenis heroin seberat sekitar 1,50 gram.

Menurut pengakuan Roger, barang bukti tersebut diperoleh dari M.

"Kami sudah memanggil M untuk diperiksa. Pakainya di mobil sebelum M turun. M ini membantu menyuntikkan heroin. Sudah tiga bulan mengonsumsi narkoba, terutama jenis heroin," kata Mulyadi.

Sebelumnya, Roger diamankan karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ganja dan heroin di dalam mobil Mercedez Benz berpelat nomor B 368 RY miliknya di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) malam.(Wahyu Aji)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X