Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roger Danuarta Mengaku Baru 3 Bulan Gunakan Heroin

Kompas.com - 17/02/2014, 13:07 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Pesinetron Roger Danuarta (33) mengaku baru tiga bulan menggunakan barang haram ganja dan heroin.

"Yang bersangkutan menggunakan barang itu di dalam mobil pas di TKP dan mengaku baru pakai heroin tiga bulan," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Mapolsek Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Roger baru saja dari daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengantar temannya berinisial M. Ia dan M sempat turun dari mobil di daerah Kayu Putih, kemudian mengonsumsi narkoba di dalam mobil. 

Selain mengamankan Roger, lanjut Mulyadi, pihaknya juga menyita barang bukti berupa narkotika yang ditemukan di dalam mobil Roger. Barang bukti yang disita ialah narkoba jenis ganja dengan berat bruto 15,70 gram dan narkoba jenis heroin seberat sekitar 1,50 gram.

Menurut pengakuan Roger, barang bukti tersebut diperoleh dari M.

"Kami sudah memanggil M untuk diperiksa. Pakainya di mobil sebelum M turun. M ini membantu menyuntikkan heroin. Sudah tiga bulan mengonsumsi narkoba, terutama jenis heroin," kata Mulyadi.

Sebelumnya, Roger diamankan karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ganja dan heroin di dalam mobil Mercedez Benz berpelat nomor B 368 RY miliknya di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) malam.(Wahyu Aji)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com