Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditangkap Polisi, Roger Danuarta Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 17/02/2014, 13:25 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Roger Danuarta bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian karena telah memprosesnya secara hukum setelah kedapatan mengonsumsi narkoba.

Baginya, proses yang dijalaninya saat ini menjadi pelajaran dan dapat membantunya keluar dari jeratan pengaruh narkoba.

"Saya ingin ucapkan makasih pada polisi yang sangat membantu dan menolong," ucapnya, Senin, (17/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Roger Danuarta ditemukan dalam kondisi pingsan karena sakau di dalam mobil Mercedez Benz E320 berwarna silver dengan nomor polisi B 368 RY di daerah Kayu Putih Raya.

Mobil yang dikendarainya berhenti di tengah jalan sehingga mengganggu lalu lintas. Saat polisi memeriksanya, Roger ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan jarum suntik tertancap di lengannya.

Polisi juga menemukan ganja, heroin, alat suntik, dan papir atau kertas linting di dalam mobil. Setelah siuman, Roger kemudian mengaku sudah menggunakan barang haram tersebut sekitar tiga bulan. Namun, ia tak tahu persis kapan mulai menggunakannya.

Ia benar-benar menyesali perbuatannya. Baginya, peristiwa penangkapannya tersebut merupakan hikmah yang bisa membuatnya jauh lebih baik lagi ke depannya. "Aku bersyukur atas semua ini," tandasnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com