Ditangkap Polisi, Roger Danuarta Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 17/02/2014, 13:25 WIB
Roger Danuarta sesaat usai diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih. Wartakotalive.com/Mohamad YusufRoger Danuarta sesaat usai diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih.
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Roger Danuarta bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian karena telah memprosesnya secara hukum setelah kedapatan mengonsumsi narkoba.

Baginya, proses yang dijalaninya saat ini menjadi pelajaran dan dapat membantunya keluar dari jeratan pengaruh narkoba.

"Saya ingin ucapkan makasih pada polisi yang sangat membantu dan menolong," ucapnya, Senin, (17/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Roger Danuarta ditemukan dalam kondisi pingsan karena sakau di dalam mobil Mercedez Benz E320 berwarna silver dengan nomor polisi B 368 RY di daerah Kayu Putih Raya.

Mobil yang dikendarainya berhenti di tengah jalan sehingga mengganggu lalu lintas. Saat polisi memeriksanya, Roger ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan jarum suntik tertancap di lengannya.

Polisi juga menemukan ganja, heroin, alat suntik, dan papir atau kertas linting di dalam mobil. Setelah siuman, Roger kemudian mengaku sudah menggunakan barang haram tersebut sekitar tiga bulan. Namun, ia tak tahu persis kapan mulai menggunakannya.

Ia benar-benar menyesali perbuatannya. Baginya, peristiwa penangkapannya tersebut merupakan hikmah yang bisa membuatnya jauh lebih baik lagi ke depannya. "Aku bersyukur atas semua ini," tandasnya. (Willem Jonata)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X