Raffi Ahmad Rahasiakan Kado Ulang Tahun dari Nagita Slavina

Kompas.com - 17/02/2014, 15:32 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (27) tidak ingin memberitahu hadiah ulang tahun yang diterimanya dari gadis yang dikabarkan sedang dekat dengannya, artis peran Nagita Slavina (26). Baginya, hal itu cukup diketahui oleh dirinya sendiri dan tak perlu diketahui oleh khalayak ramai.

"Dari Nagita itu ada deh," kata Raffi dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2/2014).

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pemain film drama musikal Rumah Tanpa Jendela itu juga mengucap selamat ulang tahun kepada Nagita, yang biasa dipanggil Gigi. Maklum saja, Gigi memiliki tanggal lahir yang sama dengan Raffi, yakni 17 Februari.

Namun demikian, mantan kekasih penyanyi Yuni Shara itu tidak menyebut hal itu sebagai pertanda jodoh.

"Buat Gigi, kebetulan ulang tahun juga, panjang umur, sehat selalu. Waduh, jodohnya saya Camelia Malik," ucap pria yang menyukai dunia otomotif itu sembari tertawa. (Junianto Hamonangan/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.