Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksanti Tak Bisa Makan Pedas

Kompas.com - 19/02/2014, 17:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama shooting sepekan di Bangka Tengah, Eksanti (42) menikmati keindahan alamnya. Meski cuaca sangat panas, ia bisa keluar sejenak dari Jakarta yang juga panas. Makanan enak semua, tapi pedas.

Jadi? "Ya, begitu sampai di hotel balas dendam makan. Kalau di lokasi shooting, makanan semuanya pedas, padahal aku gak bisa makan pedas," kata pesinetron yang memiliki butik busana muslim ini, Selasa (18/2/2014).

Beberapa waktu lalu Eksanti memang berada di Bangka untuk shooting film Mentari dari Kurau, tepatnya di Desa Kurau, Bangka Tengah, Bangka Belitung. Shooting sudah rampung tahun lalu, tetapi filmnya baru akan diputar di bioskop pada 20 Februari 2014 besok.

Di film ini, Eksanti berperan sebagai ibu Mentari yang sakit-sakitan dan tidak bisa bekerja. Adegannya hanya berbaring di kasur.

"Ceritanya aku lumpuh. Jadi, ya, harus main ekspresi karena mau menggerakkan tangan saja gak boleh sama sutradara, he-he-he," kata pesinetron yang terkenal gampang menitikkan air mata ini.

Eksanti yang juga pemain sinetron Senandung Masa Puber ini sebetulnya mendambakan peran lain, yang lebih ceria atau peran antagonis yang lebih menantang. Namun, tawarannya selalu peran yang ada adegan nangis-nangis-nya.

"Ha-ha-ha, orang sudah terbiasa lihat aku nangis terus di sinetron, jadi ya dapatnya peran nangis lagi nangis lagi," ujar ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau