Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Prihatin dan Doakan Roger Danuarta

Kompas.com - 22/02/2014, 18:53 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Shandy Aulia mengaku prihatin melihat kondisi Roger Danuarta yang terjerumus narkoba dan saat ini menjadi tahanan di Polsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur. Ia berdoa agar Roger bisa melalui masalah yang menimpanya dengan cepat.

"Semoga cepat berlalu dan dia menatap kembali kehidupannya. Itu tandanya Tuhan sayang banget sama dia," ujar Shandy ketika ditemui disela Peringatan Hari Kanker Anak Internasional di Rumah Anyo, Jalan Anggrek Murni Blok A/No 110, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/2/2014) sore.

Shandy juga meminta supaya keluarga Roger, ibu, kakak dan adiknya, juga diberikan kekuatan selama Roger menghadapi persoalan hukum itu.

"Semoga mereka diberikan kekuatan yang tidak bisa diberikan manusia," ucap Shandy.

Roger Danuarta (31) pernah dekat dengan Shandy Aulia (26). Kedua pemain film dan sinetron itu pernah menjalin kisah asmara pada tahun 2006, namun kandas.

Shandy yang sekarang sudah dinikahi David Herbowo tersebut hanya berharap, Roger dapat menerima bagian hidup pahitnya itu dengan ikhlas dan menjalaninya sesuai aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

Roger ditemukan polisi dalam keadaan sedang sakau karena pengaruh putaw di dalam mobil sedan Mercedes Benz di tengah Jalan Kayu Putih Tengah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 17 Februari 2014.(Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com