Anang Hermansyah Incar Kontestan Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 23/02/2014, 16:17 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah (44), yang menjadi salah satu juri lomba menyanyi di layar kaca Indonesian Idol 2014, mengaku telah mengincar beberapa kontestan Indonesian Idol 2014. Nantinya, ia dan Ahmad Dhani, rekan seprofesi dan sesama juri Indonesian Idol 2014, akan menjadi produser musik bagi nyanyian mereka. 

"Sudah ada, mau produseri berdua, karena Dhani punya kemampuan di mana, aku di mana (kemampuan berbeda)," ujarnya dalam wawancara di Jakarta, Jumat (21/2/2014) malam, setelah tayangan Indonesian Idol 2014.

Suami penyanyi Ashanty ini belum mau menyebut siapa saja yang telah dipilihnya. Yang pasti, jumlahnya lebih dari satu orang dan terdiri dari laki-laki dan perempuan.

"Dua-duanya ada (perempuan dan laki-laki). Lebih dari satu orang," terangnya.

Namun, Anang belum bersedia mengungkapkan alasan ia dan Dhani memutuskan untuk menjadi produser musik bagi beberapa kontestan Indonesian Idol 2014. "Rahasia dapurku sama Dhani," ucapnya seraya berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.