Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi: Vokalis Band Pure Saturday Dipukul Sesama Pengunjung

Kompas.com - 23/02/2014, 19:50 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, menjelaskan bahwa bukan polisi yang memukul kening Satria NB atau Iyo, vokalis band Pure Saturday, di Camden Bar & Lounge, Bandung, Sabtu (23/2/2014) malam. Menurut Mashudi, Iyo dipukul oleh sesama pengunjung yang terlibat percekcokan.

"Tidak benar (dipukul polisi). Di dalam dia berantem duluan sesama pengunjung," kata Mashudi ketika dihubungi oleh Kompas.com di Bandung, Minggu (23/2/2014).

Mashudi menambahkan, 70 orang polisi dari Sabhara Polrestabes Bandung justru baru datang setelah mendapat laporan mengenai perkelahian tersebut dari pemilik warung rokok yang ada di depan Camden Bar & Lounge.

"Kejadian persis jam 12 malam, saat mau tutup," kata Mashudi lagi.

Lanjut Mashudi, ketika para polisi datang dan berusaha melerai, dua dari mereka malah dipukul oleh para pengunjung yang tengah ricuh.

"Semuanya di dalam dan berantem, itu mabuk semua. Polisi tidak ada terlibat, polisi justru dipukul dua kali sampai jatuh,"  ujar Mashudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com