Feni Rose, Juri Paling Cantik

Kompas.com - 23/02/2014, 23:33 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com --  Feni Rose Widyadhari, pembawa acara advertorial properti dan senam di televisi itu, kembali menjadi juri tamu dalam shooting Stand Up Comedy Indonesia 4 KompasTV, Kamis (20/2/2014) malam. Kehadiran Feni pun dijadikan inspirasi materi humor di ajang itu, termasuk pemandu acara Babe Cabita dan Ernest Prakasa. Babe yang menjuarai SUCI 3 memperkenalkan Feni kepada penonton.

"Juri kita yang paling cantik, seksi, dan juga instruktur aerobik... Feniiii Rosss," sambil menggoyangkan bagian atas tubuhnya seperti gerakan aerobik yang biasa dilakukan Feni.

Setelah tawa penonton reda, Feni menimpali candaan Babe dengan berkata, "Kapan-kapan Babe bisa ikut aerobik sama saya ya, biar perutnya six pack."

Pengalaman tahun lalu sebagai juri SUCI 3 membuat Feni makin lincah berhadapan dengan para komika yang lucu. Perempuan yang sering mengumbar kata "mahakarya" ketika menjadi pembawa acara iklan properti itu memberi kritik tajam terhadap penampilan dan cara berbicara peserta SUCI.

"Coba kamu bilang tivi," kata Feni kepada komika yang berbicara dengan aksen Sunda kental.

Indro Warkop yang duduk di sebelah Feni langsung menyambar, "Gua tahu, elu pengen huruf v dia ketukar sama p kan?" (BSW)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X