Tiga Mantan Personel Coboy Junior Bentuk CJR

Kompas.com - 24/02/2014, 13:37 WIB
Konser terakhir Coboy Junior, Minggu (23/2/2014) KOMPAS.COM/ ICHSAN SUHENDRAKonser terakhir Coboy Junior, Minggu (23/2/2014)
|
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga mantan personel Coboy Junior, yaitu Iqbaal Dhifakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Riky Muhammad (Kiki), dan Alvaro Maldini Siregear (Aldi), membentuk boyband bernama "CJR".

Hal itu diumumkan di akhir Farewell Concert Coboy Junior di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2014). Satu personel lainnya, Bastian, sebelumnya memilih keluar dari Coboy Junior.

"Terima kasih semua Comate. Hari ini hari bersejarah karena kami terakhir menggunakan nama Coboy Junior. Kita doakan Bastian berhasil. Kami dari CJR," lantang Kiki.

Tampil perdana sebagai CJR, mereka membawakan lagu "Terhebat". Menurut sang produser, Patrick Effendy, CJR akan mengusung tema berbeda dari Coboy Junior. Tema lagu akan mengikuti usia mereka yang menginjak remaja.

"CJR buat kami secara manajemen, kesempatan rubah image. Mencoba berkarya lagu-lagu yang tema cinta anak muda," ujar Patrick saat jumpa pers seusai konser tersebut.

Meski baru dibentuk, jadwal pekerjaan sudah mengantre untuk CJR. Rencananya tahun ini mereka akan merilis buku sampai membuat film layar lebar.

"Perubahan konsep sedikit, buku, album live recording, dan melakukan shooting film untuk sekuel CJR Movie 2," lanjut Patrick.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X