Awan Duka di Rumah Nia Ramadhani

Kompas.com - 07/03/2014, 21:34 WIB
Nia Ramadhani KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHINia Ramadhani
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah artis Nia Ramadhani, Prya Ramadhani, mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta (RSPI), Jumat (7/3/2014) sekitar pukul 16.50 WIB. Jenazah sekarang sudan berada di rumah duka, Jalan Benda 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah berwarna putih itu langsung diselimuti awan duka. Saat ambulans menurunkan keranda jenazah, beberapa anggota keluarga tak kuasa menahan air mata. Tidak terkecuali, Nia.

Mengenakan cardigan hijau yang membalut kaos putih, Nia bergegas masuk. "Maaf ya mas, permisi sebentar," kata Nia sambil terisak.

Saat itu, Nia mencoba menerobos kerumunan wartawan yang sibuk mengabadikan keranda almarhum digotong masuk ke dalam rumah. Langkah Nia cepat, tetapi kesedihannya masih tetap kentara.

Dalam pantauan Kompas.com pada pukul 21.20 WIB, rumah almarhum terus didatangi pelayat. Ayah mertua Nia, Abu Rizal Bakrie, menjadi salah satu pelayat yang terlihat datang, bersama tokoh lain dan kolega artis Nia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X