Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude-Alyssa Sudah Siapkan Busana Pengantin Manis dan Romantis

Kompas.com - 10/03/2014, 15:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, yang sudah mengadakan acara lamaran pada akhir Februari 2014, sudah menjalani fitting (pengepasan) terakhir busana pernikahan mereka, yang akan mereka langsungkan pada akhir Maret 2014 di Jakarta. Diberitakan oleh Tabloidnova.com, fitting itu telah mereka jalani di butik perancang busana kenamaan Ferry Soenarto, di Jalan Ciniru VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat minggu lalu (7/3/2014).
 
Busana pengantin Dude dan Alyssa atau Icha, untuk akad nikah dan resepsi pernikahan, dirancang oleh Ferry. Menurut Ferry, busana yang akan dikenakan oleh pasangan artis peran itu memiliki benang merah tema, yakni manis dan romantis. Diungkapkan oleh Ferry, Icha-lah yang berperan lebih besar dalam mengonsep busana pernikahan tersebut.

"Kalau konsep, walau pun aku punya ide lebih kompleks, sebagai perempuan wajar lebih banyak ide dan impian, tapi semua tetap dirundingkan berdua, dan alhamdulilah Kak Dude suka konsepnya," ucap Icha kepada Tabloidnova.com ketika diwawancara di butik milik Ferry.

Ferry mengaku berusaha mewujudkan impian Icha, yang diakuinya sangat cerdas. Alhasil, meski hanya diberi waktu tiga setengah bulan, Ferry berupaya menjadikan nyata konsep busana pengantin yang manis dan romantis dari Icha.
 
Selain telah menjalani pengepasan terakhir busana pengantin, Dude dan Icha juga sudah menjalani proses pemotretan pre-wedding.

"Foto pre-wed sudah beberapa minggu lalu di daerah Cimanggis (Jawa Barat). Temanya vintage  dengan setting outdoor. Terlihat sisi romantis dan ada bunga-bunga. Kami pakai empat baju untuk pre-wed kemarin," terang Dude. (Yetta)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com