BCL Istirahat dari Film, Kembali ke Musik

Kompas.com - 12/03/2014, 13:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah meraih keberhasilan dalam membintangi film Habibie & Ainun, vokalis Bunga Citra Lestari (30) atau BCL akan kembali berkonsentrasi sebagai penyanyi dalam industri musik. Karena itu, istri artis peran Ashraf Sinclair ini berhenti sementara dari kegiatan-kegiatannya sebagai artis peran.

"Tapi, aku enggak mau ambil film dulu. Kemarin album aku baru keluar dan single-single aku juga mau keluar. Entar pas bulan puasa juga akan keluar single aku. Aku juga ada iklan. Jadi, kegiatanku di luar film dulu," tutur BCL usai acara syukuran film Habibie & Ainun di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Namun, godaan untuk bermain dalam film bukan tak pernah ada. "Ada beberapa tawaran yang menarik buat aku, tapi masih dalam tahap pembicaraan," ucapnya.

Kelak jika memutuskan untuk kembali berakting, BCL berharap bisa membintangi film musikal. "Kalau aku mau bikin film lagi, aku mau karakter yang beda, atau film yang beda, seperti film musikal," harap pelantun lagu "Cinta Sejati" ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.