Raisa-Tulus Bawakan 18 Lagu untuk Pertunjukan Musikal Berkisah Pewayangan

Kompas.com - 15/03/2014, 13:36 WIB
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Dua penyanyi yang sedang laris, Raisa dan Tulus, akan tampil dalam I Love You So March di Trans Studio Bandung, Sabtu (15/3/2014) malam. Keduanya akan didukung oleh lebih dari 30 penari dalam pertunjukan musikal dengan cerita pewayangan itu.

"Lebih dari 30 talent (yang menari), kami nantinya. Akan ada konsep pewayangan dan drama musikal," terang Fajar Zulfikar, yang menangani marketing communications untuk tempat diadakannya pertunjukan itu, dalam wawancara oleh Kompas.com, Sabtu, sebelum pertunjukan tersebut.

Dalam pertunjukan selama dua jam mulai pukul 19.00 WIB itu, Raisa dan Tulus akan menyanyikan 18 lagu yang dirangkai sehingga menghasilkan cerita yang dilakoni oleh para penari itu.

Tiga ribu tiket pertunjukan tersebut tersedia untuk dibeli. Pihak penyelenggara menyatakan, tiket-tiket untuk kelas VIP, 200 lembar, telah terjual habis.

"VIP sudah sold out. Kami masih direct sale. Konsernya pasti seru kok, karena Raisa dan Tulus juga memakai konsep etnik, seperti wayang," terang Fajar lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X