Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa-Tulus Bawakan 18 Lagu untuk Pertunjukan Musikal Berkisah Pewayangan

Kompas.com - 15/03/2014, 13:36 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Dua penyanyi yang sedang laris, Raisa dan Tulus, akan tampil dalam I Love You So March di Trans Studio Bandung, Sabtu (15/3/2014) malam. Keduanya akan didukung oleh lebih dari 30 penari dalam pertunjukan musikal dengan cerita pewayangan itu.

"Lebih dari 30 talent (yang menari), kami nantinya. Akan ada konsep pewayangan dan drama musikal," terang Fajar Zulfikar, yang menangani marketing communications untuk tempat diadakannya pertunjukan itu, dalam wawancara oleh Kompas.com, Sabtu, sebelum pertunjukan tersebut.

Dalam pertunjukan selama dua jam mulai pukul 19.00 WIB itu, Raisa dan Tulus akan menyanyikan 18 lagu yang dirangkai sehingga menghasilkan cerita yang dilakoni oleh para penari itu.

Tiga ribu tiket pertunjukan tersebut tersedia untuk dibeli. Pihak penyelenggara menyatakan, tiket-tiket untuk kelas VIP, 200 lembar, telah terjual habis.

"VIP sudah sold out. Kami masih direct sale. Konsernya pasti seru kok, karena Raisa dan Tulus juga memakai konsep etnik, seperti wayang," terang Fajar lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com