Sabtu Ini "The Raid 2: Berandal" Diputar untuk Kalangan Terbatas

Kompas.com - 15/03/2014, 14:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Film The Raid 2: Berandal pada Sabtu ini (15/3/2014) diputar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, sebagai film pembuka festival film dalam ARTE Indonesian Arts Festival 2014. Dalam kesempatan itu, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Oka Antara, dan Julie Estelle tersebut hanya bisa ditonton secara terbatas.

"Ya, hari ini ARTE dibuka. Tapi, kalau film festival, dimulai besok (Sabtu), dengan penayangan The Raid 2 di Plaza Senayan. Tapi, hanya untuk invitation only dan member yang memenangkan kuis nonton bareng," kata Founder ARTE, Ayu Vibrasita, selaku penyelenggara, dalam wawancara pada pembukaan ARTE Indonesian Arts Festival 2014 di Jakarta Convention Center, Jumat (14/3/2014) malam.

Pemutaran The Raid 2: Berandal dibatasi untuk 120 orang. Menurut Ayu, hal itu dilakukan untuk menghindari antrean panjang penonton.

"Memang, adanya film festival ini jadi spesial dengan kehadiranThe Raid. Kan filmnya sudah dinantikan lama. Karena itu, untuk menghindari kerusuhan (karena jumlah penonton yang membludak), sejak di-announce kami akhirnya pakai kuis. Jadi, akan ada 120 tiket member, untuk kuis di media dan social media," jelas Ayu.

ARTE Indonesia Arts Festival merupakan festival yang menghadirkan berbagai seni, yaitu musik, film, dan kuliner. Festival filmnya tahun ini digelar pada 15-23 Maret 2014 di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Selain The Raid 2: Berandal, dua film yang meraih nominasi Oscar 2014, yaitu Omar dan Missing Picture, juga akan diputar dalam festival film tersebut. Sementara itu, The Raid 2: Berandal dijadwalkan akan mulai diputar untuk publik di gedung-gedung bioskop di Indonesia dan AS pada 28 Maret 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.