Ada yang Diakui Raisa dan Tulus Soal Kedekatan Mereka

Kompas.com - 18/03/2014, 11:10 WIB
Raisa Andriana dan Muhammad Tulus Rusydi KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaisa Andriana dan Muhammad Tulus Rusydi
|
EditorAti Kamil
BANDUNG, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (23) mengaku "klik" bersama rekan seprofesinya, Muhammad Tulus Rusydi (26). Mereka kali pertama bertemu ketika sama-sama mengisi konser K-20 di KompasTV  suatu kali. Ketika itu keduanya bertukar sapa saja. Kedekatan baru terjalin ketika Raisa dan Tulus berduet dalam pertunjukan Jakarta International Java Jazz Festival 2013.

"Kenalan beneran di Java Jazz tahun lalu, kolaborasi. Akhirnya, berteman dan seterusnya," ujar Raisa dalam acara meet and greet di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Sabtu lalu (15/3/2014).

Tulus juga mengaku bahwa ia dan Raisa punya selera musik yang sama. Hal itu membuat mereka selalu memiliki bahan pembicaraan setiap kali bertemu.

"Saya punya latar berlakang mendengarkan banyak jenis musik, begitu juga Raisa. Pengetahuan keragaman musik sama, jadi nyambung," ucap Tulus.

Sampai saat ini mereka kerap tampil bersama di panggung. Meski diisukan menjalin hubungan lebih, keduanya selalu menampik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X