Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala KUA: Dude Harlino-Alyssa Soebandono Nikah 22 Maret 2014

Kompas.com - 20/03/2014, 19:56 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teka-teki waktu pernikahan pasangan artis peran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya terjawab. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Cipayung, Jakarta Timur, memberi keterangan mengenai tanggal akad nikah mereka bulan ini.

"Berkas calon pengantin atas nama Dude Harlino dan Anindya Alyssa Soebandono sudah didaftarkan ke KUA Cipayung kemarin, 18 Maret 2014," ujar Kepala KUA Cipayung, Muis Sunarya, ketika diwawancara per telepon, Rabu (19/3/2014).

"Insya Allah sesuai pemberitahuan kehendak nikah, akad nikahnya Sabtu, 22 Maret 2014, di Gedung Sasana Kriya, TMII (Taman Mini Indonesia Indah)," ujar Muis lagi.

Muis juga menerangkan bahwa berkas kedua calon pengantin tersebut didaftarkan oleh ayah Alyssa, JP Soebandono.

Diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan, wedding organizer yang mengurus rangkaian acara pernikahan Dude dengan Alyssa, mengatakan bahwa 1.000 undangan akan dikirim kepada mereka yang akan menjadi tamu. Untuk mendapat izin masuk ke tempat acara pernikahan itu, mereka yang datang harus memperlihatkan undangan atau membuktikan bahwa nama mereka sudah ada dalam daftar tamu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com