Kata Olivia Zalianty, Ananda Mikola Tahu Marcella Pergi Bareng ARB

Kompas.com - 24/03/2014, 11:29 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Zalianty (32) membantah kabar yang menyebut bahwa kakak sekaligus rekan seprofesinya, Marcella Zalianty (34), pergi ke Maladewa bersama Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie (ARB), dan Ketua Komisi III DPR, Aziz Syamsuddin, tanpa sepengetahuan suami Marcella, pebalap Ananda Mikola.

"Saat perjalanan itu juga mengajak Ananda dan Mama, tapi enggak bisa ikut. Semua tahu, tidak ada yang dilebihkan," kata putri artis peran Tetty Liz Indriati (56) ini dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014) malam.

Olivia mengaku dirinya sendiri yang mengajak Ananda untuk ikut plesiran ke Maladewa.

"Ananda tahu, bahkan saya ngajak Kak Nanda. Tapi, dibilang (Nanda) enggak bisa ikut, Marcella boleh pergi," kata Olivia lagi.

Olivia mengaku bahwa ia pergi tak hanya bersama Marcella, ARB, dan Aziz.

"Saya itu (pergi) bukan hanya (dengan) Pak ARB saja, dengan teman-teman Kingdom (kelompok pecinta menyelam Scuba Kingdom Indonesia) saya juga pernah, tidak ada yang harus ditutup-tutupi. Banyak orang dengan kepentingan lain, bukan hanya kami berempat," tekan Marcella.

Tetty pun mengatakan bahwa kedua putrinya tersebut berjalan-jalan ke Maladewa bareng ARB sepengetahuannya.

"Dunia politik kok kejam begini. Kepergian mereka juga seizin saya. Awalnya, saya diajak, tapi saya enggak bisa. Saya bilang, ajak Kakak. Saya tahu, anak-anak bisnis, kerja. Enggak tahu kejadiannya begini, shock aja. Sudah semakin simpang siur beritanya, kami harus bicara. Saya melihat Marcella dipojokkan, padahal ini Oliv. Biar Oliv yang bicara. Buat saya hanya bisa prihatin aja. Semoga kami kuat menjalani semua ini," tutur Tetty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.