Menonton "The Raid 2: Berandal", Audy Item Malah Menangis

Kompas.com - 25/03/2014, 20:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara orang-orang lain berteriak atau menutup mata ketika menonton film laga The Raid 2: Berandal, penyanyi Audy Item (30) malah menangis. Audy mengaku teringat akan perjuangan sang suami, artis peran dan pesilat Iko Uwais (31), hingga kini bisa mencapai keberhasilan dalam industri film sampai ke luar Indonesia.

"Sepanjang film gue nangis, enggak tahu kenapa. Rasa campur aduk, rasa bangga, semua saya tahu perjuangan suami saya dan yang lain, sakit-sakit, patah tulang, kurang tidur, kurang makan, perjuangannya luar biasa," tutur Audy.

Tutur Audy pula, ketika shooting film tersebut pada 2013, ia tengah mengandung anak pertamanya. Ketika Iko pulang dari lokasi shooting, ia sering mendapati luka pada tubuh Iko.

Pengorbanan Iko itu, menurut Audy, mendapat imbalan yang setimpal. Banyak pihak, tak terkecuali media asing, memuji film tersebut dan permainan Iko.

"Saya rasa, dengan mendapatkan apresiasi luar biasa, itu worth it. Sebagai orang Indonesia harus lebih apresiasi lagi. Kalau luar negeri seperti itu, kenapa kita enggak," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.