Jupe: Jujur, Saya Ini Cewek Bermasalah

Kompas.com - 26/03/2014, 13:43 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe mengaku memiliki banyak masalah. Kini, belum 100 hari ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia, rencana pernikahan Jupe dengan tunangannya, pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina, batal. Hubungan antara Jupe dan Gaston pun merenggang.

"Jujur, saya ini cewek bermasalah. Banyak banget masalah saya. Saya lagi banyak cobaan. Bapak saya belum 100 hari (meninggal) dan Gaston kayak gini," kata Jupe ketika diwawancara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Jupe mengaku bahwa ia yang membatalkan rencana pernikahannya dengan Gaston. "Saat aku mau membatalkan pernikahan ini, mamaku bilang terserah saja. Belum saatnya kayaknya melakukan yang terindah karena kami belum siap," ujar Jupe.

Beredar kabar, Jupe mengambil langkah itu setelah melihat foto-foto Gaston dengan perempuan lain. Atas kabar tersebut, ia menyatakan tidak pernah percaya begitu saja terhadap apa yang terabadikan dalam foto, jika ia tak menyaksikan sendiri apa yang terjadi.

"Saya tidak akan percaya dengan foto-foto yang beredar, selagi saya tidak melihat dengan mata kepala saya sendiri," ucapnya.

Jupe pun menyatakan bahwa ia tak pernah menyesal atas apa yang pernah dijalaninya.

"Kalau saya sudah enggak mau menikah, kalian sudah tahulah maksudnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang kalian lakukan," ujarnya lagi.

Jupe juga mengaku sudah lelah untuk menitikkan air mata. "Saya sedih, tapi saya harus bilang ke teman-teman, aku rapopo. Saya baik-baik saja. Saya juga capek nangis lagi," tutur pelantun lagu "Aku Rapopo" ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.