Taylor Swift Menghibur Penderita Kanker

Kompas.com - 26/03/2014, 21:19 WIB
Penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat. KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES/AFPPenyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat.
EditorAti Kamil
NEW YORK, KOMPAS.com -- Di sela-sela kesibukannya pada akhir pekan lalu, penyanyi pop country Taylor Swift (24) mengunjungi seorang penggemarnya yang sakit kanker jaringan limfe, Shelby Huff. Selama 20 menit, Swift berbincang dengan Huff yang ditemani ibunya di Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, New York, Amerika Serikat.

Suasana kunjungan Swift ke ruang rawat Huff terekam dari video yang diunggah ibu Huff di Facebook. Dengan ramah, Swift yang mengenakan sarung tangan dan masker menanyakan bagaimana kondisi kesehatan Huff.

Dalam kesempatan itu, Swift mengobrol banyak hal, mulai dari menanyakan sakit yang diderita Huff sampai cerita-cerita lucu saat dia berpose untuk pemotretan. Pelantun lagu "We are Never Ever Getting Back Together" itu sampai memperagakan pose saat di depan kamera.

"Wah, terima kasih, ya, sudah memasang foto-foto saya di dinding kamar ini," ungkap Swift sambil tertawa memperagakan posenya saat difoto. Di akhir kunjungan, Swift berfoto selfie dengan Huff.

"Terima kasih @taylorswift13 yang telah mengunjungi Shelby dan penderita kanker lainnya, menyempatkan diri mampir ke rumah sakit di sela-sela jadwal yang sibuk," kicau salah seorang penggemarnya. Saat ini, Swift sedang disibukkan dengan perjalanan Red Tour keliling dunia.

Setahun lalu, Swift juga mengunjungi penderita kanker darah, Kevin McGuire, ke rumahnya. (eonline.com/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.