Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Menghibur Penderita Kanker

Kompas.com - 26/03/2014, 21:19 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Di sela-sela kesibukannya pada akhir pekan lalu, penyanyi pop country Taylor Swift (24) mengunjungi seorang penggemarnya yang sakit kanker jaringan limfe, Shelby Huff. Selama 20 menit, Swift berbincang dengan Huff yang ditemani ibunya di Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, New York, Amerika Serikat.

Suasana kunjungan Swift ke ruang rawat Huff terekam dari video yang diunggah ibu Huff di Facebook. Dengan ramah, Swift yang mengenakan sarung tangan dan masker menanyakan bagaimana kondisi kesehatan Huff.

Dalam kesempatan itu, Swift mengobrol banyak hal, mulai dari menanyakan sakit yang diderita Huff sampai cerita-cerita lucu saat dia berpose untuk pemotretan. Pelantun lagu "We are Never Ever Getting Back Together" itu sampai memperagakan pose saat di depan kamera.

"Wah, terima kasih, ya, sudah memasang foto-foto saya di dinding kamar ini," ungkap Swift sambil tertawa memperagakan posenya saat difoto. Di akhir kunjungan, Swift berfoto selfie dengan Huff.

"Terima kasih @taylorswift13 yang telah mengunjungi Shelby dan penderita kanker lainnya, menyempatkan diri mampir ke rumah sakit di sela-sela jadwal yang sibuk," kicau salah seorang penggemarnya. Saat ini, Swift sedang disibukkan dengan perjalanan Red Tour keliling dunia.

Setahun lalu, Swift juga mengunjungi penderita kanker darah, Kevin McGuire, ke rumahnya. (eonline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com