Feby Febiola Terbawa Kesedihan

Kompas.com - 02/04/2014, 11:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Feby Febiola (35) mengaku bahwa perasaannya terbawa ketika ia mendalami karakter ibu dari Leon dalam film 3600 Detik. Menurut Feby, ia bisa merasakan kesedihan seorang ibu yang punya anak penderita kanker darah, seperti peran yang dimainkannya dalam film yang merupakan adaptasi dari novel laris berjudul sama karya Charon itu.

"Di sini enggak banyak perannya, cuma ya gini, punya anak yang punya penyakit kronis," tutur Feby dalam wawancara usai acara nonton bareng film 3600 Detik di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

"Sebenarnya, ibu Leon sendiri sudah pasrah, tahu umur anaknya enggak panjang. Jadi, dia sayang banget sama anaknya," lanjutnya.

Bermain film drama, aku Feby pula, bukan sesuatu yang baru dan berat baginya.

"Kesulitan mungkin enggak ada, karena sudah biasa berperan drama seperti ini," ujarnya. 

Feby pun optimistis bahwa film yang juga dibintangi oleh Stefan William, Shae, Wulan Guritno, Ponco Buwono, dan Indra Birowo tersebut akan menjadi tontonan yang ditunggu oleh kaum muda.

"Ini film kan dari novel best seller, pas lah buat anak-anak remaja," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.