Feby Febiola: Saya Free Banget

Kompas.com - 02/04/2014, 16:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Resmi bercerai dari Bruce Nicholas Delteil pada April 2013, artis peran dan model Feby Febiola (35) mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga. Ia memiliki kriteria untuk pendamping hidupnya yang baru nanti.

"Yang penting, dalam segala hal nyambung. Aku cari yang serius, karena aku pengin ngejalanin hubungan ya sampai ke pernikahan. Kalau pacaran, cocok, ya nikah. Pasti banyak kecocokan," tutur Feby dalam wawancara usai jumpa pers pemutaran perdana film 3600 Detik di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Namun, Feby mengaku tidak mau terburu-buru menentukan pilihan, apalagi memasang target.

"Jangan ditarget-lah. Pernikahan itu kan harus yang cocok, lalu sepakat, bukan ditargetin," tekannya.

Feby mengaku kini sedang menikmati kebebasannya. "Saya free banget, tapi bukan lebih free, berasa lebih lega aja. Pokoknya, saya enjoy aja, nikmati aja," ujarnya.

Lalu, kapan ia akan melangkah ke pelaminan? "Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kabar baik," ucapnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.