Tanpa Ariel NOAH, Sophia Mueller Datang ke Acara Penghargaan

Kompas.com - 06/04/2014, 14:00 WIB
Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie--dulu menggunakan nama Sophia Latjuba--menghadiri pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam. Sophie mengaku datang tanpa Nazril Irham (32) atau Ariel, vokalis band NOAH.

"Ada yang nemenin, manajer. Enggak ada yang spesial lah," ucap Sohie singkat saat berjalan di karpet merah.

"Enggak (ditemani), Arielnya lagi sibuk," kata ibu penyanyi dan artis peran Eva Cellia ini lalu tersenyum.

Beberapa bulan belakangan, Sophie selalu dikaitkan dengan mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya itu. Kabar kedekatan mereka muncul setelah seorang pengguna Twitter mengunggah foto dua orang, yang diduga adalah Ariel dan Sophie, bergandeng tangan di Plaza Senayan, Jakarta, 3 Desember 2013 malam.

Sesudah itu, Sophie antara lain juga tampak menemani Ariel di Bandung, Jawa Barat, dalam rangka NOAH tampil pada konser Hello 2014 di Theme Park Trans Studio Bandung,  31 Desemebr 2013. Lalu, mereka pun terlihat hadir berdua dalam acara pemutaran perdana film The Right One di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 24 Februari 2014.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X