Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Jepang

Kompas.com - 06/04/2014, 14:30 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina (26), yang dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa, mengunjungi Jepang. Kabar tersebut disampaikan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita. Namun, Amy menyanggah bahwa Raffi dan perempuan yang biasa dipanggil Gigi tersebut sengaja pergi bersama.

Menurut Amy, yang juga pergi ke Jepang ketika itu, kedua artis peran yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari tersebut tak sengaja bertemu di Jepang.

"Ya, kemarin lima hari di Jepang. Tapi, saya sudah booking tiket sudah lama. Kebetulan, Gigi juga lagi liburan di sana," tutur Amy ketika ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam.

Lanjut Amy, di Jepang Gigi ditemani oleh keluarganya. Tujuan Raffi dan Gigi ke Negeri Sakura pun berbeda. 

"Gigi ditemani keluarganya, berlibur. Kalau saya dan Raffi memang ada keperluan. Jadi, ketemu di sana aja," terang Amy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.