Dinilai Terlalu Seksi, Agnez Mo Santai Saja

Kompas.com - 08/04/2014, 17:57 WIB
Agnes Monica alias Agnez Mo TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAAgnes Monica alias Agnez Mo
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ada orang-orang yang menyebut penampilannya terlalu seksi dalam klip video lagu "Coke Bottle", yang disajikannya bersama dua rapper AS, Timbaland dan TI, Agnez Mo (27) bersikap santai saja.

"Ya, enggak masalah sih, tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana. Aku enggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apa pun ya pasti dibilang negatif," tutur Agnez dalam wawancara usai mengisi Hitam Putih, acara bincang-bincang di layar kaca, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Perempuan bernama asli Agnes Monica ini mengaku santai saja dengan segala komentar tajam yang tertuju ke arahnya. Ia memilih memfokuskan diri untuk melebarkan sayap kariernya di kancah Internasional.

"Aku sih enggak pernah mikirin soal itu. Nyantai aja," katanya.

Ia memilih menghabiskan waktu untuk bersyukur atas segala pencapaiannya. Apalagi, menurutnya, klip videonya juga disambut hangat oleh banyak pihak.

"Aku bersyukur banget, seneng banget. Dalam keadaan apa pun, di agamaku itu diajarkan untuk bersyukur. Apalagi, dalam kondisi seperti ini. Soal video clip-nya, di MTV sendiri tiap menit kan (jadi) most favourite artist-nya," paparnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.