Sharon Stone Jalani Rawat Inap di Brasil?

Kompas.com - 09/04/2014, 06:22 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

SAO PAULO, KOMPAS.com — Datang berkunjung terkait kampanye badan amal untuk penanganan AIDS, aktris Sharon Stone (56) justru harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Sao Paulo, Brasil.

Media lokal Brasil, Selasa (8/4/2014), mengabarkan Stone mendapatkan penanganan dari dokter spesialis penyakit menular di rumah sakit bergengsi Sirio Libanes, sebagaimana dilaporkan situs berita G1 dan surat kabar O Globo, seperti dikutip dari AFP.

Pada 2001, Stone pernah mendapatkan serangan stroke yang nyaris merengut nyawanya. G1 mengutip sumber anonim di rumah sakit tersebut untuk mengabarkan soal Stone yang menjalani perawatan di Brasil ini.

Media-media lokal tersebut menyatakan, Stone mulai menjalani perawatan di rumah sakit itu pada Minggu (6/4/2014). Bintang film Basic Instinct tersebut datang ke Brasil untuk kegiatan amfAR, sebuah badan amal untuk penanganan AIDS. Kantor pers rumah sakit menolak berkomentar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.