Syahrini Siapkan Lagi Kostum "Cetar Membahana"

Kompas.com - 10/04/2014, 18:58 WIB
Syahrini hadir dalam jumpa pers SCTV Music Awards 2014 di SCTV Tower lantai 19, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANASyahrini hadir dalam jumpa pers SCTV Music Awards 2014 di SCTV Tower lantai 19, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33) ingin tampil berbeda ketika manggung di SCTV Music Awards 2014, yang akan disiarkan langsung dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 17 April 2014 malam. Katanya, ia sudah menyiapkan kostum yang, dalam bahasanya, "cetar membahana"

"Baju pasti selalu spektakuler. Enggak tahu panjangnya berapa, beratnya berapa kilogram. Mungkin aku pasti bawakan sesuatu yang tidak lazim, tidak seperti biasanya, mungkin terbuat dari besi, bisa juga dari uang ribuan," cerita Syahrini dalam jumpa pers SCTV Music Awards 2014 di SCTV Tower lantai 19, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Syahrini menjamin kostumnya itu akan tampak "cetar membahana" ketika ia tampil menyanyikan lagu "Sandiwara Cinta", yang pernah dipopulerkan oleh mendiang vokalis Nike Ardila.

"Kami semua dengan manajemen pasti memikirkan ini. Aku pasti all out lah untuk urusan kostum panggung. Sepertinya akan dirancang dengan indah cetar membahana," ujarnya.

Demi menjaga rahasia mengenai rincian desain kostum tersebut, Syahrini juga tak mau menyebut identitas sang perancang.

"Ya kita lihat apakah Hengky Kawilarang atau Ivan Gunawan, biar jadi kejutan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.