Nikita Mirzani Gugat Cerai Lagi Suaminya

Kompas.com - 21/04/2014, 11:46 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani (27) melayangkan gugatan cerai lagi terhadap suaminya, Sajad Ukra (37), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sebelumnya, bintang film Comic 8 itu sudah pernah menggugat cerai Ukra dan mencabut gugatannya tersebut.

Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor, membenarkan bahwa berkas gugatan cerai Nikita telah terdaftar.

"Ya betul, baru daftarnya, dalam minggu kemarin itu," kata Ida dalam wawancara per telepon di Jakarta, Minggu (20/4/2014).

Namun, Ida tak bersedia membeberkan alasan Nikita menggugat cerai Ukra untuk kali kedua.

"Alasannya enggak bisa dikasih tahu dong, tentang bercerai saja," ucapnya.

Dikatakan pula oleh Ida, boleh saja Nikita menggugat cerai kembali Ukra.

"Ya, enggak apa-apa, kami terima aja, nanti dikabulkan atau tidaknya (gugatan itu) kan di persidangan," terangnya.

Pada 24 Desember 2013, Nikita pernah menggugat cerai Ukra dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PA.JS. Namun, Nikita lantas membatalkan niatnya untuk bercerai dan mencabut gugatan cerainya.

"Ya (awalnya mengajukan gugatan cerai), tapi mau dibatalkan. Hanya miskomunikasi saja kemarin, jadi sempat terdaftar gugatannya," kata kuasa hukum Nikita, Paul Sanjaya Samosir, dalam wawancara via telepon di Jakarta, 8 Januari 2014.

Ketika itu Paul menjelaskan, rencana perceraian itu bermula dari perselisihan antara Nikita dan Ukra. Namun, lanjut Paul, karena salah menangkap maksud Nikita, Paul langsung mendaftarkan gugatan cerai Nikita terhadap Ukra.

"Mungkin, awalnya ada perselisihan rumah tangga. Ternyata, bisa diselesaikan. Jadi, mau dicabut lagi. Ini adalah salah saya, jadi miskomunikasi antara Nikita sama saya," ujar Paul lagi.

"Awalnya, ada rencana mau daftar (gugatan cerai), tapi harusnya belum daftar. Nah, ada miskomunikasi, jadinya terdaftar. Tapi, dia sudah harmonis lagi kok," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X