Soal Nikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bicara Singkat

Kompas.com - 24/04/2014, 12:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Tersiar kabar, Raffi Ahmad (27) akan menikah dengan pacarnya, yang sesama artis peran, Nagita Slavina (26) atau Gigi. Kabar itu menyebut pula, pernikahan mereka akan dilangsungkan bulan ini juga atau Mei tahun ini. Ketika ditanya mengenai benar tidaknya kabar tersebut, Raffi cuma berbicara singkat dan pergi meninggalkan para peliput.

"Ya, pokoknya terima kasih ya," ujar Raffi, yang ketika itu baru saja menerima penghargaan Presenter Paling Seru versi Global TV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam.

Sebelum mengeluarkan ucapan pendek itu, kepada para peliput Raffi bertutur panjang mengenai rasa bangganya mendapat penghargaan tersebut. Namun, ketika kemudian ditanya tentang rencana pernikahannya dengan Gigi, Raffi hanya berbicara singkat dan berlalu.

Dalam kesempatan berbeda, adik Raffi, Syahnaz, mengaku belum mendengar kabar soal rencana pernikahan itu.

"Omongan serius belum ada. Aku sebagai adik pasti tahu lah kalau ada omongan begitu. Aku kenal dekat sama Kak Gigi. Jadi, semua tergantung Aa Raffi aja,” jelas Syahnaz.

Dalam kesempatan yang lain pula, bibi atau tante Raffi, Mudi Pagau, telah menyatakan bahwa hubungan keponakannya tersebut dengan Gigi sudah direstui oleh keluarga kedua pihak.

"Ya lah, kami sreg. Buat Raffi mungkin itu idaman dia. Keluarga juga menerima. Semua tergantung Raffi. Kalau jodoh kan Raffi bisa merasakan, mana yang baik, diambil yang terbaik," ucap Mudi kepada Tabloidnova.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.