Ibunda Bantah soal Rencana Lamaran Raffi Ahmad ke Nagita Slavina

Kompas.com - 26/04/2014, 17:02 WIB
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Amy Qarnita, ibunda pembawa acara Raffi Ahmad, membantah pernyataan putranya soal lamaran yang akan diajukan Raffi pada artis sinetron Nagita Slavina. Raffi membuat pernyataan itu saat tampil dalam acara "Yup Keep Smile", Kamis (24//4/2014), 

"Ah, itu mah Raffi asbun (asal bunyi) saja, asal nyebut, bercanda dia," kata Amy dalam wawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Menurut Amy, hingga kini Raffi belum membicarakan soal rencana lamaran tersebut dengan keluarga. "Kalau sampai saat ini kami belum ada pembicaraan secara detail mereka mau menikahnya kapan dan belum tahu lamarannya kapan," kata Amy.

"Cuma sudah ada di niatan Raffi mau nikah tahun ini," lanjutnya.

Kalau pun Raffi disebut-sebut akan mengadakan pertemuan dengan keluarga Nagita setelah lebaran nanti, menurut Amy hal ini bisa saja terjadi.

"Habis lebaran mungkin saja, mungkin habis lebaran. Mungkin ada pembicaraan ya untuk ke depannya seperti apa, tapi bukan untuk menikahnya," tutur Amy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.