Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Incar Komisi X DPR RI

Kompas.com - 26/04/2014, 17:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah disebut-sebut berhasil mendapat kursi di DPR RI. Anang yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Daerah Pemilihan IV Jawa Timur (Jember dan Lumajang) dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengincar Komisi X atau Komisi VI DPR RI jika jalannya terwujud nanti.

"Pasti dengan apa yang aku kerjakan, mengingat aku di entertaiment bisa di Komisi X atau VI. Kalau di pertambangan atau hukum enggak mungkin," katanya saat ditemui usai menjadi juri Indonesian Idol 2014, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/4/2014) malam.

Anang juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Suami Ashanty ini mengaku mengemban tanggung jawab yang berat sebagai wakil rakyat.

"Ini kan sebuah kepercayaan baru dari masyarakat. Dengan usaha yang aku lakukan, mereka mengapresiasi aku untuk jadi wakil mereka. Ini amanah yang tidak gampang," tuturnya.

Berdasar perhitungan sementara Anang mengantongi 37.439 suara di dapil tersebut. Dengan perolehan suara tersebut, pelantun 'Jodohku' itu berkesempatan besar untuk melenggang ke Senayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com