Lihat Fotonya di Bali Berdua Ariel, Sophia Mueller Salah Tingkah

Kompas.com - 29/04/2014, 11:55 WIB
Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie mendadak salah tingkah ketika Deddy Corbuzier, sebagai pemandu acara, memperlihatkan beberapa foto Sophie di Bali berdua Nazril Irham (32) atau Ariel "NOAH", yang digosipkan sedang menjalin hubungan kasih dengan Sophie.

Hal itu terjadi dalam shooting acara bincang-bincang di layar kaca, Hitam Putih, Senin (28/4/2014) malam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Foto-foto tersebut, yang merupakan kiriman seseorang kepada sebuah situs berita, telah beredar di dunia maya. Sophie langsung menutup mukanya dengan bantal ketika Deddy menunjukkan foto-foto itu.

"Kamu mancing aku ya. Aku kan kenal kamu enggak baru-baru ini ya," kata pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba ini kepada Deddy.

Setelah shooting tersebut, para peliput segera bertanya kepada Sophie mengenai foto-foto itu, tak terkecuali tentang keberadaanya bersama Ariel di Bali. Namun, Sophie tak bersedia membahasnya panjang lebar.

"Enggak usah dibahas, lihat foto saja, sudah beredar," ucap Sophie, yang mengaku telah menjadi pemeluk agama Islam atau mualaf.

Sophie juga hanya mengatakan bahwa ia berada di Bali ketika itu untuk sebuah urusan. Namun, ketika ditanya lagi, apakah urusan itu dan adakah hubungannya dengan Ariel, ia cuma tertawa dan tetap tak memberi penjelasan.

"Memang kebetulan ada perlu di Bali," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X