Kotak Deg-degan Tampil di Depan Presiden

Kompas.com - 04/05/2014, 07:37 WIB
KotaK, yang terdiri dari Chua (kiri), Tantri (tengah), dan Cella (kanan), merilis album baru mereka, Never Dies, di Jakarta, Rabu (2/4/2014). KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAKotaK, yang terdiri dari Chua (kiri), Tantri (tengah), dan Cella (kanan), merilis album baru mereka, Never Dies, di Jakarta, Rabu (2/4/2014).
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com – Jantung Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass) berdegup kencang saat tampil di grand launching RTV di Jakarta Convention Center, Sabtu (3/5/2014) malam. Pasalnya, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menyaksikan mereka.

Kotak tampil beberapa saat setelah SBY membacakan sambutannya. Panggung Kotak ambil alih dan membawakan lagu ‘Terbang’ untuk menghibur undangan termasuk SBY dan istri. Kotak selesai membawakan lagu, SBY dan istri meninggalkan tempat.

"Deg-degan, sebelum manggung juga ada peraturan clear area segala macam, kita alami hal itu tadi. Jadi deg-degan pasti," kata Tantri di sela-sela acara tersebut.

Untungnya, pertunjukkan mereka berjalan dengan baik. Dengan gaun bernuansa hitam dan merah, Tantri tampil memukau. Mereka sudah mengaku menyiapkan performa khusus untuk malam itu.

"Kita dapat satu segmen full Kotak, jadi makasih banget. Latihan kita ketat, beda pokoknya lebih pahit," ucap Tantri lalu tertawa.

Grup musik yang terbentuk dari ajang pencarian bakat ini bukan sekali tampil dihadapan SBY. Beberapa waktu lalu, mereka pernah tampil di suatu acara yang dihadiri SBY. Bedanya, saat itu acara berlangsung di luar ruangan. Hal yang sama adalah rasa grogi sulit mereka hilangkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X