Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kotak Deg-degan Tampil di Depan Presiden

Kompas.com - 04/05/2014, 07:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Jantung Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass) berdegup kencang saat tampil di grand launching RTV di Jakarta Convention Center, Sabtu (3/5/2014) malam. Pasalnya, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menyaksikan mereka.

Kotak tampil beberapa saat setelah SBY membacakan sambutannya. Panggung Kotak ambil alih dan membawakan lagu ‘Terbang’ untuk menghibur undangan termasuk SBY dan istri. Kotak selesai membawakan lagu, SBY dan istri meninggalkan tempat.

"Deg-degan, sebelum manggung juga ada peraturan clear area segala macam, kita alami hal itu tadi. Jadi deg-degan pasti," kata Tantri di sela-sela acara tersebut.

Untungnya, pertunjukkan mereka berjalan dengan baik. Dengan gaun bernuansa hitam dan merah, Tantri tampil memukau. Mereka sudah mengaku menyiapkan performa khusus untuk malam itu.

"Kita dapat satu segmen full Kotak, jadi makasih banget. Latihan kita ketat, beda pokoknya lebih pahit," ucap Tantri lalu tertawa.

Grup musik yang terbentuk dari ajang pencarian bakat ini bukan sekali tampil dihadapan SBY. Beberapa waktu lalu, mereka pernah tampil di suatu acara yang dihadiri SBY. Bedanya, saat itu acara berlangsung di luar ruangan. Hal yang sama adalah rasa grogi sulit mereka hilangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com