Marshanda Siap Menjanda

Kompas.com - 08/05/2014, 14:31 WIB
Marshanda KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarshanda
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) mengatakan bahwa ia siap menjanda. Perempuan yang bernama lengkap Andriani Marshanda dan biasa dipanggil Caca ini merasa yakin atas keputusannya telah menggugat cerai Ben Kasyafani (30).

"(Menjadi janda) itu satu dari sekian banyak risiko yang harus dihadapi," tutur ibu satu anak ini ketika tampil dalam tayangan bincang-bincang Hitam Putih, Rabu (7/5/2014).

Menurut Caca, sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 23 April 2014, ia sudah memikirkannya matang-matang. Menurutnya pula, Ben juga melakukan upaya agar rumah tangga mereka tetap utuh.

"Banyak, ngomong sama aku, mencoba mengubah cara dia, dan lain-lain," ucap Caca ketika diwawancara oleh para peliput, sebelum mengisi acara televisi tersebut.

Di matanya, Ben masih pria yang bertanggung jawab. Ia juga salut kepada Ben, yang menerima ia apa adanya ketika mereka menjalin cinta dan menikah pada 2 April 2011. Namun, lanjutnya, masalah yang terjadi kini membuatnya tidak yakin untuk memertahankan rumah tangganya.

"Sampai sekarang aku masih sangat respect. Dia selalu mau jadi lebih baik sebagai seorang ayah, suami yang mau nerima kekurangan aku yang tidak gampang," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X