Pada Ulang Tahun Ke-14, Aldi "CJR" Dapat Kado Mobil

Kompas.com - 12/05/2014, 19:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu personel boyband CJR, Alvaro Maldini Siregar (14), yang biasa disapa Aldi (14), merayakan ulang tahunnya di sebuah mal di Jakarta, akhir minggu yang baru lalu, bersama para penggemarnya, yang disebut Alovers. Banyak kado yang ia terima, termasuk dari Alovers.

"Banyak dapat surat, CD dan DVD mereka yang isinya keluarga mereka mengucapkan selamat ke aku. Senang sih," cerita Aldi dalam wawancara sebelum acara tersebut.

Namun, kado yang paling berkesan bagi Aldi adalah sebuah mobil dari orangtuanya. Aldi sudah lama ingin memiliki mobil sendiri.

"Puji Tuhan ada kado mobil dan gitar dari keluarga. Aku dari dulu pengin punya mobil sendiri," ungkap Aldi, yang belum bisa menyetir mobil.

Aldi sebenarnya berulang tahun ke-14 pada 14 April 2014. Namun, baru pada akhir minggu lalu ia sempat merayakannya bersama Alovers karena jadwal pendidikan dan kariernya yang padat.

"Pokoknya, seru-seruan. Bentuk aku berterima kasih juga sama mereka (Alovers)," tutur Aldi, yang juga menyanyi dalam pesta itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X